1 tahun 4 bulan sudah usia SUPRA X125D Angga. Tapi napa Angga selalu menyakitinya?😦 . Usia 1 minggu sudah jatuh, padahal dalam keadaan diam. Walhasil tubuhnya sebelah kiri yang mulus jadi cacat. Tidak lama kemudian, di pagi hari dalam perjalanan ke kantor, tepatnya di Jl. Tanjung Pura, kembali terjatuh karena melamun… Nasib apes benar itu hari… Tubuh tadak cacat, tapi velg bengkok, stel velg… Kok masih imbal… Eh ternyata kata Bang Zuhrie… “mangkoknye Ngga error. Kalo keluar kote abang tak beranilah pake motor ini. Bannye lari sorang kalo ditikungan.”

Cek ke Pak Dokter Ahass… Alhamdulillah ga perlu operasi ganti organ, cuma dilonggarin dikit… dan jalannya pun jadi mulus… Truss hari Selasa (lupa tanggal berapa) ketika dalam perjalanan untuk mengaji… Pas belok ditabrak dari arah belakang, padahal udah hidupin lampu sein. Walhasil, knalpot penyok. Dikit lagi hampir nyemplung ke parit yang lumayan dalam. Dan kemarin, Desember 2007 mesti ganti accu, mahalllllll…. Harus ngerogoh kocek Rp 185.000,00. Tapi dari pada CDI nya rusak… Ya mending ganti accu… Padahal waktu itu ada relawan yang mau nyumbangin accu.. (Jual mahal mode on, begitu bahasa eNPe😦 ). Dan tadi sore… Selasa, 08 Januari 2008, mungkin tuh motor balas dendam sama Angga. Angga ditimpanya…😦 Adduh… Padahal waktu itu udah berhenti nyampe depan rumah. Cuma karena selama perjalanan ngantuk dan 1 bulan belakangan banyakan melamunnya jadi lupa nurunin standar motornya… Jadi deh, korban, rahang kiri sakit, badan sebelah kiri sakit. Celana dinas yang baru jahit robek dan tentunya si motor yang balas dendam ga luput dari luka… Hidung depannya lecet… Dan banyak lagi kecelakaan kecil yang sering terjadi hanya karena motornye berat sekali… Innalillaahi wa inna ilaihi raji’un…