Meninggalkan tahun 1428 H
Sepertinya tidak ada perubahan bermakna….
Selain koleksi buku-buku “kerohanian” yang ga pernah disentuh kecuali sebagai bantal…
Baca novel aja, baca halaman 1-5 loncat bagian tengah 5 halaman dan terakhir 5 halaman😀

Pendapatan alhamdulillah naik….
Diberi kemudahan setiap kali minta aksesories komputer sama Ketua Jurusan..
Padahal teman2 lain susah banget dimulusin jalannya…

Muamalah… ini yang ga ada naik-naiknya… malah turun kayaknya….
Apalagi yang berhubungan dengan “masa depan”…
Kalo ada sparing partner (benar ga bahasanya😀 ) yang sedikit aja nyinggung masalah “masa depan”…
Seketika itu juga langsung dijauhin…
Ga tau kenapa… refleks hal tersebut terjadi…
Padahal kalo mau kalem… bisa aja….
Ga perlu sampe menjauh…
Yang pasti nih… muka cemberut, sombong, judes ga ilang2….
Sampe-sampe bang opik bilang ke eNPe
“Angga tuh casingnye jak gitu… kalo dah kenal nda bah”
Hayo bang tanggung jawab ganti casing Angga…😀
Satu lagi… bilop tetap pake invis mode ke Angga😦

Kesehatan… turun drastis…
Berat badan berkurang… 41 kg dengan TB 150 cm..
Masih ingat waktu pertama masuk kerja di sini tahun 2005 berat badan 56 kg. 2006 jadi 48 kg. 2007 43 kg… Sekarang… malah 41 kg
Dampaknya…
Ga fokus, tengkuk sering sakit (keseringan malah dan sekarang aja dari seminggu lalu ga ilang-ilang nih sakit tengkuk), ngantuk berat jadi makanan sehari-hari, sholat malam jadi 1 tahun sekali (ini yang ga bener)… Jerawat pada lomba nangkring, dan sering terjadi kecelakaan motor karena tubuh tidak mampu menyangga beban motor yang berat banget😦

Contact Person… dikurangi satu sejak tanggal 19 November 2007…
Pengendalian diri… Itu judulnya… (baca; bukan pengendalian uang)
Jadi yang CPnya selain Flexi… hehehe maaf ya ga bisa ngobrol lama2…
Syukur dah bilop flexi😀

Dirundung kesedihan….
Beruntung ada seorang teman yang dengan arifnya…
Kebetulan namanya Arif😀
Insya Alloh dia searif namanya….
Tidak menghakimi & tidak mengasihani…(Maklum Angga sering marah-marah dengan ini orang😀 )
Selalu sabar dengan kemarahan Angga yang ga beralasan…
Selalu begitu orangnya….
Menjelang akhir tahun 1428 H
Berkata “Alam bawah sadar kita jangan dilawan, nanti kalau sudah saatnya berhenti, akan berhenti sendiri”….
DDoh dia kena musibah..
Tadi pagi waktu nak siap-siap pulang Tasik, helmnya yang semalaman disimpan didepan kantornya (UPI Bandung) dicuri…😦
Tabah ya Pak Dosen… Pelajaran tuh, ntar sampe di Tasik, helmnya jangan disimpan di depan UPI Tasik… ntar ilang lagi… Kantor sih kantor… Hari dulu hpnya hilang dikantor juga kan???

Harapan 2008….
Semester pertama menyusul sepupu eNPe dan temen sekantor Angga…
Doain yachhh eNPe…🙂
Amiinnnn….

Dan yang tidak ketinggalan untuk memotivasi hidup…

“Aku menuruti persangkaan hamba-Ku kepada-Ku (HR. Bukhari & Muslim)”

So… hiduplah optimisssssss

Done…