Alhamdulillah hasil check up bukan hipertensi tapi hipotensi. Drugs… kata temen yang periksa harus diminum. Awas kalo ngga minum. Sedangkan temen-temen yang dibagian apotik kaget ngeliat badan Angga kurus…😀 “Sebulan kemarin nda sekurus ini, kenapa sekarang jadi kurus begini? Turun berapa kilo?” Tanya mereka. Angga bilang “turun 2 kilo… Hebatkan…😀 ”

“Hebat… hebat dari mane… Cek gula darah, kalo turun sedrastis itu.”… Wah lagi-lagi kena marah. Hehehe… tapi syukur banget banyak yg perhatikan Angga. Ibu-ibu lagi… Serasa disayang sama Ibu sendiri… “Buat waspada saja Ngga, diabetes sekarang tidak mengenal keturunan”… Ddohh abis itu Angga ditakut-takutin. Dasar ibu-ibu… Masih berjiwa muda… Masih seneng godain orang…🙂 Yachh gpp selama dunia ini bisa ceria dengan candaan ibu-ibu… Dan tidak melanggar batas syariat.. Mengapa tidak?!!!

Terimakasih untuk semua orang yang udah memperhatikan Angga dengan begitu sayangnya….
Buat Kak Mega… selamat ya Adek sepupunya lulus tes CPNS di Poltekkes Pontianak. Buat Adek kandung kk sendiri.. sabar aja… Belum rezekinya… Tapi kan berbagi kebahagiaan… Salah satu dari adek2 kk ada yang lulus..🙂

Dinas kesehatan kota hari ini cuti bersama…
Poltekkes kok ga cuti bersama..??? Kata teman2 kantor…
“Ye nda pa pe lah… Masa mahasiswa kalah same anak SD… Anak SD yak nda libur :D” Sahut Angga…
“Iyeeeeee” kate teman yang lain…
🙂 Paling seneng Angga kalo masuk ruang TU…
Ribut, ceria, salah ngomong dikit langsung jadi kecerian panjang lebar…
Bikin wajah jadi awet muda..🙂

Pa lagi yachh…
Oh iya cek up tadi dipesin untuk kembali kalo tidak ada perubahan setelah obat habis…
Insya Alloh… kalo nda lupa😀

Done……